Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Djarum Superliga Badminton 2013] Tai Tzu Ying Senang Beranting
06 Februari 2013
[Djarum Superliga Badminton 2013] Tai Tzu Ying Senang Beranting
 
 

Tunggal kedua tim putri PB Djarum, Tai Tzu Ying ternyata memiliki kesenangan yang cukup unik. Jika anda sering memperhatikan dan menyaksikan pertandingannya, anda mungkin akan melihat anting-anting yang cukup panjang tersemat di telinganya. Bukan tanpa alasan, Tzu Ying memang menyukai anting-anting.

"Saya memang sudah lama senang sama anting," ujarnya.

Ia yang hadir ke Surabaya didampingi kakaknya ini, memang memiliki tiga tindikkan. Dua di telinga kiri, dan satu di telinga kanan. Anting yang ia kenakanpun berbeda-beda. Jika di Indonesia, anting biasanya dikenakan sepasang, maka Tzu Ying memakai tiga anting berbeda. Seperti saat melawan Kim Yee Ji dari Korea Ginseng Club (KGC), ia mengenakan tiga anting berbeda.

Di kiri terlihat simbol bintang dan kunci, sementara di kanan, ia memakai anting berbentuk gembok kecil. Namun saat ditanya apakah ada maksud tersendiri mengenakan simbol-simbol ini, Tzu menjawab bahwa hal tersebut tak ada artinya.

"Saya memang mengoleksi anting, ini tidak ada artinya sama sekali. Saya hanya senang dengan bentuknya, dan memang sering berganti-ganti juga," pungkasnya.

Kalau Tzu senang mengoleksi anting, kalau kamu koleksi apa sobat? (IR)