Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2015] Menang Dua Game, Desandha Ke Perempat Final
09 Desember 2015
[Kejurnas PBSI 2015] Menang Dua Game, Desandha Ke Perempat Final
 
 

Desandha Vegarani Putri asal PB Djarum yang membela provinsi Jawa Tengah berhasil menang dua game langsung dari Isra Faradila asal DKI Jakarta pada laga kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Perorangan Taruna 2015 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (9/12) siang. Desandha pun lolos kebabak perempat final.

Desandha hanya butuh waktu 28 menit, untuk mengalahkan wakil DKI ini. Game pertama saja, pukulan menyilang depan Desandha membuat musuh tidak bisa berkutik dan menyerah di skor 21-13. Bahkan memasuki game kedua, musuh tidak ada perubahan. Membuat Desandha pun semakin percaya diri. Desandha pun mengan dengan skor sama seperti di game awal yaitu 21-13.

“Waktu di awal bermain, saya sudah siap susah dengan keadaan di lapangan yang berangin. Kalau di game pertama kalah angin dan game kedua menang angin. Tapi tadi musuh bolanya terlalu mengangkat jadi lebih enak sayanya. Musuh juga tidak seperti biasa mainnya,” sahut Desandha usai bermain.

Desandha mengatakan kalau kunci kemenangan hari ini adalah karena ia lebih yakin mainnya dan lebih bisa menerapkan permainan sendiri. Jadinya lebih lepas mainnya tanpa beban.

Desandha akan berjumpa dengan wakil Jawa Timur, Rahmatul Fauda di babak perempat final nanti. Desandha mengatakan kalau musuh nanti lebih ulet mainnya. Jadi harus siap kuras keringat. Tapi ia harus lebih yakin dengan permainan sendiri dan tetap optimis.