Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kejurnas PBSI 2015] Silvi Tidak Menyangka Bisa Ke Semi final
10 Desember 2015
[Kejurnas PBSI 2015] Silvi Tidak Menyangka Bisa Ke Semi final
 
 

Tunggal putri Jawa Timur, Silvi Wulandari menang dua game langsung dari Choirunnisa asal Jawa Barat pada laga perempat final, Kamis (10/12) sore di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Usai bertanding, Silvi mengaku tidak menyangka kalau dirinya bisa sampai kebabak semi final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2015.

“Rasanya senang sekali dan benar-benar tidak menyangka bisa sampai sejauh ini. Karena di pertemuan pertama lalu bertemu dengan pemain unggulan kedua. Tapi Alhamdullilah, bisa melewatinya. Bahkan bisa sampai ke semi final. Saya sudah pasrah dan main sebisa mungkin tahu-tahu bisa bikin kejutan di babak awal kemarin,” bebernya Silvi.

Untuk lolos ke semi final. Silvi hanya butuh waktu 26 menit. Di game pertama saja, Silvi dapat menang cukup jauh dengan skor 21-11. Bahkan memasuki game kedua, Silvi semakin tangguh mainnya dan masih mendominasi permainan. Silvi menang di game ini, skornya 21-14.

“Musuh tadi sering buat kesalahan terus, sepertinya dia tidak suka dengan kondisi lapangan di sini. Jadi dia tidak bermain seperti biasanya. Pukulan dia juga dibatasi. Saya hanya meningkatkan kecepatan lebih gesit lagi. Intinya mungkin, saya modal percaya diri.” sahut Silvi.

Sementara itu, unggulan ke 4 Desandha Vegarani Putri juga mengalami kemenangan dari Rahmatul Fuada asal Jawa Timur dengan dua game langsung, 21-10 dan 21-18. Desandha mengaku kalau kunci kemenangan ini, lantaran dirinya lebih bisa mengatasi permainan musuh saja. Dan lebih mengantisipasi bola musuh.