Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pembangunan Jaya Cup 2015] Zulkifli Menang, PB Djarum Mimpin 3-0
16 Desember 2015
[Pembangunan Jaya Cup 2015] Zulkifli Menang, PB Djarum Mimpin 3-0
 
 

Laga pertama Pembangunan Jaya Cup 2015 telah berlangsung pada hari Rabu (16/12) pagi bertempat di Gor Asia Afrika Senayan, Jakarta. Ada pun tunggal putra PB Djarum Ramadhani Muhammad Zulkifli menang dua game langsung, 21-14 dan 21-10 atas pemain Semen Gresik Vishal Nur Cahyo. Kemenangan Zulkifli ini membawa PB Djarum unggul 3-0 dari Semen Gresik.

Zulkifli mengatakan usai bertanding bahwa dirinya sudah tiga kali mengikuti kejuraan ini. Jika dibandingkan dengan kejuaraan yang lain tidak ada yang berbeda hanya saja suasananya sedikit beda.

"Walau di kejuaraan lain membawa nama klub juga. Tapi ini sedikit berbeda suasananya. Ya seperti gimana gitu, susah diungkapkan pokoknya," ujar Zulkifli sambil tersenyum lebar.

Di pertandingan sebelumnya pasangan putra Bagas Maulana/ Calvin Kristanto juga menang dua game langsung 21-11 dan 21-16 atas Syahrizal Afandi A/Syahrozi Afandi. Kemudian di ikuti oleh kemenangan tunggal putri Desandha Vegarani Putri dengan menang dua game langsung 21-10 dan 21-11.

Calvin ketika temui mengaku kalau di kejuaraan ini ada yang berbeda dari kejuaraan lainnya. Kali ini lebih dak-dik-duk. Karena tidak bisa memperdiksikan musuh yang di hadapi.

"Lebih dak-dik-duk mainnya. Karena musuh yang level di bawah kita aja mainnya bisa ramai dan bisa juga kalah. Jadi mental harus benar-benar disiapkan dan harus tetap fokus. Apa lagi ini kali pertama saya ikut di kejuaraan ini, pastinya ingin hasil lebih baik lah," sahut Calvin tadi.