Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pembangunan Jaya Cup 2015] PB Djarum Melangkah Pasti Ke Final
18 Desember 2015
[Pembangunan Jaya Cup 2015] PB Djarum Melangkah Pasti Ke Final
 
 

 

Pasangan ganda putra andalan PB Djarum Kudus, Andika Ramadiansyah/Rinov Rivaldi yang turun dipartai ketiga pada semifinal Pembangunan Jaya Cup 2015 petang tadi, Jumat (18/12), berhasil memastikan tim yang dibelanya tersebut melangkah ke partai puncak final, setelah keduanya menang atas lawannya dari PB Jaya Raya,  M' Fachikar/M Reza Pahlevi, usai melakoni drama tiga game 19-21 21-19 21-15.
Sebelumnya, tim PB Djarum sudah unggul 2-0 terlebih dahulu, lewat kemenangan dari nomor ganda campuran dan tunggal putra. Menjadi penentu kemenangan timnya di semifinal tadi, ini komentar  Andika dan Rinov usai laga.
"Senang bisa menang dan menjadi  penentu kemenangan bagi PB Djarum. Tadi di game pertama masih agak tegang, dan juga sebenarnya saat ini kondisi saya sendiri lagi turun, untungnya bisa maksimal tadi mainnya. Besok kalo dipercaya lagi oleh tim, tentunya saya akan lebih siap, dan ingin ngasih yang terbaik untuk PB Djarum," kata Andika usai laga.

"Kunci kemenangan tadi, kami percaya sama kemampuan diri sendiri saja, kalau kami bisa mengalahkan lawan,  jadi yakin saja. Saya berharap besok bisa dipercaya lagi, dan semoga bisa membawa sukses PB Djarum," tutup Rinov ditempat yang sama.
Dengan demikian, PB Djarum pun di laga final besok, Sabtu (19/12) dipastikan akan berjumpa dengan PB Mutiara Cardinal Bandung, yang sebelumnya memastikan tiket final setelah berhasil menaklukan PB Exist Jakarta, juga dengan skor 3-0.