Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pembangunan Jaya Cup 2015] Satu Kemenangan Lagi, PB Djarum Rebut Tiket Final
18 Desember 2015
[Pembangunan Jaya Cup 2015] Satu Kemenangan Lagi, PB Djarum Rebut Tiket Final
 
 

 

PB Djarum Kudus untuk sementara unggul 2-0 atas Rivalnya PB Jaya Raya Jakarta, di laga semifinal Pembangunan Jaya Cup 2015 yang tengah berlangsung di GOR Asia Afrika Jakarta petang ini, Jumat (18/12). Setelah poin pertama untuk PB Djarum  berhasil dipastikan oleh wakilnya di nomor ganda campuran, poin kedua mampu dipersembahkan oleh wakilnya di nomor tunggal putra, yakni Ramadhani M Zulkifli usai menundukan lawannya, Somi Romdhani dengan kemenangan telak dua game langsung 21-10 dan 21-14.
Meski baru pertama dipertemukan, Zulkifli mengaku tidak begitu sulit untuk beradaptasi dengan permainan bola lawan.
"Baru pertama kali ketemu sama lawan, namun saya bisa cepat beradaptasi dengan permainan bola lawan. Dari segi  permainan strategi di lapangan tadi, saya mencoba lebih fokus sama cara main saya,  dan jangan kebawa lawan, karena keadaannya di pertandingan tadi gampang-gampang susah,  soalnya anginnya kencang juga. Jadi sebisa mungkin jangan sampai kendor fokus nya," Jelas Zulkifli menceritakan pertandingannya tadi.
"Senang bisa nyumbang poin di semifinal ini,  semoga partai berikutnya teman-teman bisa bermain maksimal dan berharap, kami bisa melangkah ke final," tutupnya.
Dengan hasil ini, PB Djarum pun hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa mencuri tiket final nanti. Hingga berita ini diturunkan, tengah berlangsung partai ketiga nomor ganda putra, dimana mempertemukan pasangan Andika Ramadiansyah/Rinov Rivaldi (PB Djarum)  kontra M Fachrikar/M Reza Fahlevi (PB Jaya Raya Jakarta).