Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pembangunan Jaya Cup 2015] Andika/Rinov Berhasil Menipiskan Ketinggalan
19 Desember 2015
[Pembangunan Jaya Cup 2015] Andika/Rinov Berhasil Menipiskan Ketinggalan
 
 

PB Djarum Kudus berhasil Mempertipis ketinggalan poin menjadi 1-2 atas PB Mutiara Cardinal Bandung, difinal Pembangunan Jaya Cup 2015 yang tengah berlangsung ini di GOR Asia Afrika Jakarta. Bertanding dipartai ketiga, pasangan ganda putra Andika Ramadiansyah/Rinov Rivaldi mampu tampil gemilang usai menundukan lawannya, pasangan Aji Firmansyah/Ilham Ramadhan dengan kemenangan telak dua game langsung, 21- 11 dan 21-15.

 

Sejak dimulainya game pertama, pasangan Djarum ini terlihat sangat menguasai jalannya pertandingan, sehingga membuat lawannya kebingungan dan tak mampu meladeni bola-bola manis yang ditampilkan Andika maupun Rinov.

 

Sempat kendor diawal game kedua, diakui Andika  jika hal tersebut melainkan karena sedikit merasa tegang. Untungnya, kedua pemain itu bisa cepat mengatasi hal itu hingga mampu kembali bangkit, dan memastikan kemenangannya dua game langsung.

 

"Kunci kemenangan di pertandingan tadi kami mainnya sabar, tenang, sama berani dan yakin dengan kemampuan diri sendiri. Senang sekali sesuai janji saya kemarin, kami ingin memberikan yang terbaik untuk PB Djarum. Tadi sempat tegang lagi di awal game kedua, untungnya bisa mengendalikan lagi dan main seperti di game pertama," ungkap Andika usai bertanding.

 

"Senang bisa ngasih poin untuk PB Djarum. Pokoknya dipertandingan tadi kami berusaha tampil konsisten dan lepas. Semoga dua partai terakhir  bisa menang lagi dan PB Djarum bisa juara," pungkas Rinov.

 

Tengah berlangsung partai keempat, dimana mepertandingkan nomor tunggal putri. PB Djarum sendiri yang diwakili oleh Desandha Vegarani Putri saat ini sedang unggul 21- 18 di game pertama atas Choerunisa, dan baru akan dimulai game kedua.