Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Pembangunan Jaya Cup 2015] Tim PB Djarum Tak Ingin Kecolongan Lagi Dari Mutiara
18 Desember 2015
[Pembangunan Jaya Cup 2015] Tim PB Djarum Tak Ingin Kecolongan Lagi Dari Mutiara
 
 

 

Partai final turnamen Pembangunan Jaya Cup 2015 besok, Sabtu (19/12) di GOR Asia Afrika Jakarta, akan mempertemukan PB Djarum Kudus kontra PB Mutiara Cardinal Bandung. Pertemuan tersebut merupakan kali keduanya kedua tim itu akan saling berhadapan di turnamen kali ini, setelah pertemuan pertama kalinya dibabak kualifikasi grup B kemarin, Kamis (17/12).
Pada babak kualifikasi, PB Djarum harus mengakui keunggulan PB Mutiara 2-3, setelah kecolongan di nomor tunggal putri, tunggal putra, dan ganda putra. Tak ingin mengulangi kegagalan dipertandingan sebelumnya melawan tim yang sama, Donny Prasetyo yang merupakan manajer tim PB Djarum, mengaku akan menyiapkan strategi yang lebih jitu untuk menghadapi PB Mutiara yang kedua kalinya esok.
"Pokoknya kami akan berusaha menampilkan strategi yang lebih jitu lagi. Semoga di pertandingan besok tidak kecolongan lagi di nomor-nomor yang diunggulkan seperti tunggal putri, dan ganda putra yang seharusnya bisa meraih poin di babak kualifikasi kemarin. Dan saya berharap anak-anak bisa bermain lepas tanpa beban di pertandingan final besok," ungkapnya.
Selain itu, PB Djarum yang mampu menembus partai final  keempat kalinya di turnamen yang sama, berharap bisa menuntaskan kebuntuannya. Tiga laga final sebelumnya, tim yang bermarkas di Kudus dan Jakarta itu selalu finis di posisi kedua.
"Kami berharap Target meraih gelar juara pertama kalinya di turnamen ini bisa tercapai. Karena sudah tiga kali final, tapi belum pernah juara. Semoga besok saatnya tim kami bisa menuntaskan Kebuntuan,"Pungkas Donny.