Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Seleknas PBSI 2022] Ghana/Sofy Belum Temui Hambatan
10 Januari 2022
[Seleknas PBSI 2022] Ghana/Sofy Belum Temui Hambatan
 
 

Pasangan ganda campuran PB Djarum, Ghana Muhammad Al Ilham/Sofya Al Mushira Asharunnisa, masih belum menemui hambatan di pertandingan penyisihan pertama Grup G, Seleksi Nasional PBSI 2022, Senin (10/1). Berhadapan dengan Naofal Alwafi/Hanief Rizki Pratiwi, Sumatera Barat, Ghana/Sofya menang dua game langsung dengan skor meyakinkan 21-7, 21-5. Ghana/Sofya menang dalam 20 menit pada pertandingan yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung.

Selain dengan Naofal/Hanief, Ghana/Sofya menghuni Grup G dengan Faisal Muhammad Akbar/Tiara Mahsela (Jawa Barat) dan Randi Aran Neri/Salsa Billha Sumitha (Bengkulu).

Di babak penyisihan berikutnya, Ghana/Sofya akan berhadapan dengan Randi/Salsa, Selasa (11/1). Di atas kertas, Ghana/Sofya menjadi yang paling diunggulkan di Grup G. Mereka harus memastikan diri menjadi yang terbaik di grup, demi lolos ke babak perempat final Seleknas PBSI 2022.

Selain Ghana/Sofya, ganda campuran dewasa PB Djarum juga menurunkan Ryan Adi W./Salli Lin dan M. Raynaldi Oktavianur R./Ridya Aulia Fatasya.

Ryan/Salli menang dari Ariel Iktus Sukandar/Shafa Aura Rahmani, DKI Jakarta, di babak penyisihan Grup E. Ryan/Salli menang dalam tiga game dengan skor 18-21, 21-18, 21-18.

Sementara Raynaldi/Ridya baru akan bertanding besok, Selasa (11/1), dan akan berhadapan dengan Rebiansyah/Yessyntya Advennauli Br. Simarmata dari Jambi. (NAF)