Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Seleknas PBSI 2022] Mutia/Silvia Akui Keunggulan Lawan, Salli/Sintia Menang
10 Januari 2022
[Seleknas PBSI 2022] Mutia/Silvia Akui Keunggulan Lawan, Salli/Sintia Menang
 
 

Pasangan ganda dewasa putri PB Djarum, Mutia Dita Ainul Baroroh/Silvia Pramesti, harus mengakui keunggulan wakil DKI Jakarta, Shiva Nabilla Putri/Vyananda Bintang Racketta di pertandingan pertama babak penyisihan Grup B Seleksi Nasional PBSI 2022. Mutia/Silvia kalah melalui rubber game, 21-18, 17-21, 12-21 dari unggulan dua tersebut, Senin (10/1), di Pelatnas PBSI Cipayung.

Mutia/Silvia berhasil membuka peluang dengan kemenangan 21-18 dari Shiva/Vyananda. Namun sayang di dua game berikutnya, Mutia/Silvia tak berhasil meneruskan hasil positif seperti di game pertama.

Di penyisihan berikutnya, Selasa (11/1), Mutia/Silvia akan berhadapan dengan Dinia Andra Putri/Kholifah Indahyani H. wakil Riau.

Selain Mutia/Silvia, Jawa Tengah juga diwakili Salli Lin/Sintia Dewi Yuliani dari ganda putri PB Djarum. Salli/Sintia yang merupakan unggulan tiga, berhasil menekuk Fadillah Nur Hidayah/Irgi Apprilla Hizkia Rifa Putri, DKI Jakarta, di babak penyisihan Grup C dengan skor 21-15, 21-16.

Di babak penyisihan berikutnya, Salli/Sintia ditantang wakil Sumatera Selatan, Adinda Rosiana Yazwin/Tania Agnes Stasya. (NAF)