Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [YUZU Isotonic Magelang Open 2022] Dukungan Keluarga Bakar Semangat Hani ke Babak Final
16 September 2022
[YUZU Isotonic Magelang Open 2022] Dukungan Keluarga Bakar Semangat Hani ke Babak Final
 
 

Atlet tunggal pemula putri PB Djarum, Hani Miftasari sukses melaju ke babak final YUZU Isotonic Magelang Open 2022. Ia mengalahkan rekan satu klubnya Jesslyn Carrisia dengan skor 14-21, 21-10, 23-21 dalam 42 menit.

Bertanding di GOR Djarum Magelang, Hani harus kehilangan game pertamanya lebih dulu. Hani mengaku belum panas dan banyak melakukan kesalahan di game pembuka.

Tak mau kalah begitu saja, Hani kemudian mencoba bangkit dan membangun hawa juara di lapangan. Hani juga mengatakan dukungan keluarga dan teman-temannya di pinggir lapangan semakin membakar semangatnya untuk menang.

“Di game pertama saya belum panas dan banyak kesalahan sendiri. Baru di game kedua saya mencoba membangun hawa pertandingan, hawa juaranya coba diciptakan,” kata Hani saat diwawancara PBDjarum.org.

“Orangtua, keluarga dan teman-teman yang datang juga memberi dukungan terus. Saya jadi makin semangat di lapangan. Saya nggak mau menyerah sampai pertandingan benar-benar selesai,” ungkap Hani.

Selanjutnya di babak final, Hani masih menunggu lawannya yang belum bertanding. Yaitu antara Syalma Nurwijaya Kusuma (PB Djarum) dengan Nayla Shofi Wibowo (Champion Klaten).

“Untuk besok harus semangat lagi, jangan putus asa. Harus berusaha untuk menjadi juara. Jangan melakukan kesalahan sendiri,” ujar atlet kelahiran Temanggung, 4 September 2009 itu.

Laga final YUZU Isotonic Magelang Open 2022 akan berlangsung besok, Sabtu (17/9), mulai pukul 10.00 WIB. Pertandingan dapat disaksikan secara langsung di GOR Djarum Magelang, atau melalui siaran televisi di TVRI. Selain itu kejuaraan level nasional ini juga bisa ditonton melalui live streaming di kanal YouTube PB Djarum. (NAF)