Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Seleksi AJC 2023] Owen/Yuke Puncaki Grup B
28 April 2023
[Seleksi AJC 2023] Owen/Yuke Puncaki Grup B
 
 

Ganda taruna putra PB Djarum, Michael Owen/Yuke Gamareza Radjasa sukses memuncaki Grup B Seleksi Asia Junior Championships 2023. Keduanya merebut kemenangan utuh dari empat lawannya. Owen/Yuke tinggal merebut satu kemenangan lagi di babak penyisihan Grup B, melawan Aldief Firmansyah Reynaldo/R. Bagas Koro Arya Erlangga (Pelatprov PBSI Jawa Timur).

Sebelumnya di penyisihan pertama, Kamis (27/4), Owen/Yuke mengalahkan rekannya sesama PB Djarum, Dapa Lesmana/Darren Aurelius. Owen/Yuke menang 21-9, 16-21, 21-15 dalam 48 menit.

Di hari yang sama, Owen/Yuke mengalahkan Jenkinsen Excellent Theodorus/Jonathan Sutanto (Rafika Manado/PB Talenta). Kali ini, Owen/Yuke menang straight game dengan skor 21-13, 21-17.

M. Dwika Fadil/Reno Dwi Pariangga (Cahaya BTC/Nusa Indah) dan Calvin Valentino Sifen Tan/Muhammad Hafizh Deedat Baryadi (Exist Badminton Club) menjadi dua lawan yang juga berhasil dikalahkan Owen/Yuke.

Dengan hasil tersebut, Owen/Yuke sementara memimpin dengan empat kemenangan, diikuti oleh Dapa/Darren di posisi kedua dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan.

Dapa/Darren kini tinggal memastikan satu kemenangan lagi untuk merebut posisi runner up grup dan melaju ke babak berikutnya. Di babak penyisihan terakhir, Dapa/Darren akan berhadapan dengan Calvin/Hafizh (Exist Badminton Club). (NAF)