Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Graha Padma Walikota Cup 2024] Tiyas Hadapi Abiyu di Semifinal
13 Juni 2024
[Graha Padma Walikota Cup 2024] Tiyas Hadapi Abiyu di Semifinal
 
 

Laga “Perang Saudara” akan tersaji di babak semifinal tunggal putri U15 pada ajang Graha Padma Walikota Cup 2024. Yaitu akan mempertemukan dua wakil PB Djarum, Tiyas Anggraeni VS Masayu Ridfia Abiyu Ariyanto di The Club Graha Padma, Semarang, Jumat (14/6).

Tiket babak semifinal sendiri sebelumnya diraih Tiyas setelah di perempat final, Kamis (13/6), setelah berhasil mengalahkan unggulan 4 asal PB Exist, Chintya Cahyaningtyas Ayu Widayat dengan 21-11, 23-21.

Bisa menang cukup mudah di game pertama, Diakui Tiyas dirinya bermain berani menyerang. Namun di game kedua, meski sempat unggul cukup jauh, namun Tiyas mengaku kehilangan fokus.

Game pertama mainnya berani nyerang, berani banyak pukulan. Game kedua fokusnya hilang saat unggul. Pas kekejar malah jadi bingung. Terus bisa balikin lagi keadaan mencoba untuk naikin hawanya lagi dan lebih percaya diri,” papar Tiyas.

Melaju ke semifinal, Tiyas cukup senang karena ini merupakan targetnya. Akan tetapi Tiyas mengaku masih belum cukup puas dan ingin terus melaju lebih jauh.

Target saya memang semifinal. Tetapi saya belum puas. Kalau bisa terus menang, kenapa enggak?” tutup Tiyas.

Di semifinal, Tiyasa akan berjumpa rekan satu timnya, Masayu Ridfia Abiyu Ariyanto. (AH)