Bilqis

Bilqis Pratista

Kabar menggembirakan didapat dari kejuaraan Bangladesh Junior International Series 2021. Satu gelar juara dari sektor tunggal putri sudah menjadi milik Indonesia. Kepastian ini didapat setelah dua pemain putri Indonesia berhasil menguasai babak final atau tercipta All Indonesian Final. Dua pemain putri binaan PB Djarum, Ruzana dan Bilqis Prasista saling unjuk kekuatan dalam babak puncak dalam upaya merebut gelar juara.

Undian kejuaraan bulutangkis Bangladesh Junior International Series 2021 mempertemukan dua pemain putri Indonesia pada babak perempat final. Bilqis Prasista akan menghadapi pemain Indonesia lainnya, Chiara Marvella Handoyo. Keduanya merupakan pemain binaan dari PB Djarum.

Kejutan mewarnai babak kedua sektor tunggal putri pada kejuaraan bulutangkis Bangladesh International Challenge 2021. Pemain asal PB Djarum, Bilqis Prasista, mencatatkan diri sebagai pemain yang mampu membungkam pemain unggulan. Tidak tanggung-tanggung, Bilqis menang dari unggulan ketiga asal India, Mughda Agrey dalam dua game langsung 21-14, 21-12.

Empat tunggal putri Indonesia berhasil melewati babak pertama pada kejuaraan bulutangkis Bangladesh International Challenge 2021 yang dilangsungkan hari ini (2/12). Pemain putri asal PB Djarum, Bilqis Prasista, termasuk salah satu di antara pemainĀ  Indonesia yang lolos ke babak kedua.

Kejuaraan bulutangkis Bangladesh International Challenge 2021 telah dimulai kemarin (1/12). Sejumlah pemain muda merah putih sudah berada di Bangladesh dan bertanding di Shahid Tajuddin Ahmed Indoor Stadium, Dhaka, Bangladesh.

Para pemain muda Indonesia mencatatkan prestasi yang menggembirakan pada kejuaraan bulutangkis Denmark Junior 2021. Panggung babak final yang akan dilangsungkan hari ini (24/10), dikuasai oleh para pemain Indonesia. Empat dari lima tempat babak puncak diisi oleh para pemain Indonesia. Malah final sesama pemain Indonesia tercipta dari sektor ganda putri.