Bilqis

Bilqis Pratista

Terget bisa masuk semifinal, di purwokerto hanya sampai 16 besar. inget lebih baik lagi hasilnya. hasil undian ada kesempatan untuk tembus ke semifinal.

mainnya masih ragu-ragu dan takut-takut, pergerakan kaki juga masih berat dan lamban. Belum pernah jumpa sih sama lawan tadi, tapi dia tipikal ulet mainnya, hanya saja saya harus lebih siap di lapangan tadi.

Sudah penah jumpa tahun 2018 lalu di Djarum Sirnas Surabaya dan menang dua game langsung. siap capek, jangan gampang mati

Pemain tunggal taruna putri Bilqis Prasista asal PB Djarum sukses meriah kemenangan di babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2018. Berjumpa dengan Ni Komang Pranitha Satya Vidanti asal klub Batur Bangli, pemain lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014 itu menang dua game langsung pada pertandingan yang berlangsung di GOR Lila Bhuana, Bali, Senin (5/11).

Pemain tunggal remaja putri PB Djarum Bilqia Prasista itu bukan hanya turun dikelasnya tetapi juga turun di kelas taruna pada kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2018. Menurut gadis kelahiran Magelang 2003 itu, turun di dua nomor tidak membuat ia capek, hanya saja fokus bermain sedikit terbagi.