Muhammad Aldo Apriyandi

Muhammad Aldo Apriyandi

Farel Aldo Garcia adalah salah satu peserta YUZU Isotonoc Akmil Open 2021. Sabtu (30/1) pagi tadi, pemain kelahiran Mojokerto, 18 Juni 2007 itu sukses memastikan diri melaju ke babak utama tunggal pemula putra U-15.

PB Djarum untuk sementara harus mengakui keunggulan PB Jaya Raya Jakarta di babak semifinal Pembangunan Jaya Cup 2019. PB Djarum balik tertinggal 1-2 setelah wakil ketiga tunggal putra, Muhammad Aldo Apriyandi takluk di tangan Muhammad Sultan Nurhabibullah Mayang dengan skor 14-21 dan 16-21.

Muhammad Aldo Apriyandi merupakan salah satu atlet yang membela PB Djarum, di ajang Pembangunan Jaya Cup 2019 yang saat ini berlangsung di GOR PB Jaya Raya, Bintaro.

Pebulutangkis tunggal taruna putra Jawa Tengah unggulan pertama Muhammad Aldo Apriyandi merasa kecewa dengan hasil yang tidak memuaskan pada babak semifinal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019 bertempat di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Rabu (27/11) ini.

Akhirnya pebulutangkis tunggal taruna putra unggulan pertama asal provinsi Jawa Tengah Muhammad Aldo Apriyandi melangkah ke babak semifinal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019. Tiket semifinal di dapat Aldo tentunya tidak mudah, pertarungan drama panjang tiga game harus dilakoninya untuk mengalahkan wakil DKI Jakarta Yohanes Saut Marcellyno.

Pebulutangkis tunggal taruna putra Jawa Tengah unggulan pertama Muhammad Aldo Apriyandi kembali kalahkan pebulutangkis DKI Jakarta Rizky Febriansyah. Diperjumpaan yang kempat pada Kejuraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2019 kota Palembang ini, Aldo menang dua game langsung atas Rizky dengan angka akhir 21-12 dan 21-15 bertempat di GOR Dempo Jakabaring City, Senin (25/11) ini.