Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum PB Djarum 2014] Lima Atlet Andalan Indonesia Hadir di Kudus
05 September 2014
[Audisi Umum PB Djarum 2014] Lima Atlet Andalan Indonesia Hadir di Kudus
 
 

Sekitar pukul 14.30 WIB kelima atlet kebanggaan bangsa asal PB Djarum Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Mohammad Ahsan, Debby Susanto dan Praveen Jordan tiba di GOR Jati, Kudus. Ditengah kesibukan mereka mempersiapkan diri untuk berlaga di Asian Games, mereka datang untuk melihat langsung proses Audisi Umum 2014. Mereka pun hadir bersama dengan pelatih ganda campuran Pelatnas, Richard Mainaky.

 

Tiba di GOR Jati, atlet-atlet kebanggaan Indonesia itu langsung masuk ke GOR Jati untuk melihat proses audisi. Mereka pun bertanya kepada para penguji audisi umum mengenai proses yang harus dilalui para peserta.

 

Dari GOR mereka pun beranjak untuk melihat booth di halaman PB Djarum. Terlebih dahulu mereka membubuhkan tanda tangan di post card untuk kemudian di bagikan kepada peserta Audisi Umum yang hadir di booth talk show.

 

Kehadiran mereka pun menarik animo peserta untuk bisa melihat lebih dekat idola mereka, atau hanya sekedar bersalaman dan meminta foto. Usai membagikan post card mereka pun berfoto bersama di photo booth dan mencoba permainan bulutangkis virtual di salah satu booth yang tersedia.

 

Bahkan saat Liliyana beradu dengan Tontowi, keduanya sempat berkelakar. “Ada orang ngga disana?” ujar Liliyana yang berhasil mengalahkan Tontowi 5-0.

 

Kehadiran mereka di GOR Jati ini tentu diharapkan bisa menjadi sebuah motivasi bagi para peserta audisi umum untuk giat berlatih, dan sampai suatu saat nanti generasi yang terjaring melalui audisi umum ini menjadi penerus tongkat estafet mereka.