Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2015] Female Melaju ke Partai Akhir
29 Mei 2015
[Audisi Umum 2015] Female Melaju ke Partai Akhir
 
 

Female Syaloom Tumarar hanya tinggal satu langkah lagi untuk bisa meraih super tiket Audisi Umum PB Djarum 2015. Di pertandingan yang digelar pada Jum’at (29/5) sore, lagi-lagi atlet yang akrab disapa Imel ini harus berjuang dalam tiga game.

Berhadapan dengan Aisyah Putri Mulyani Mahadi, Imel berhasil menang cukup meyakinkan 21-14 di game pembuka. Pertandingan ini pun seakan terlihat akan hanya sampai game kedua saat Imel berhasil memimpin 20-18. Sayang, Imel gagal meraih satu angka yang diperlukan bahkan harus kehilangan empat angka beruntun usai lampu di lapangan sempat redup.

“Di lapangan tadi bolanya tidak terlalu terlihat, jadi saya kehilangan angka dengan mudah,” ujar Imel.

Tetapi akhirnya Imel mampu bangkit di game ketiga. Ia berhasil mendominasi raihan angka ditambah kesalahan lawan beruntun membuatnya semakin diatas angin, memimpin 11-6 di interval, Imel pun mengamankan tiket ke partai terakhir dengan 21-14.

Pertandingan terakhir pun akan digelar Sabtu (30/5) mulai pukul 09.00 WIB. Imel yang sebelumnya “hanya” ditemani oleh sang ayah dan beberapa saudaranya, pada Jum’at siang tadi ia mendapat dukungan penuh dari keluarga yang sengaja datang langsung dari kampung halamannya, Kabupaten Minahasa. Jarak tempuh kurang lebih dua jam sanggup mereka lalui demi memberikan dukungan kepada Imel, atlet yang masih berusia 11 tahun ini.

Super tiket kini hanya tinggal satu langkah jauhnya dari genggaman Imel, tiket ini digunakan untuk bisa terus bersaing untuk memperebutkan beasiswa bulutangkis Bakti Olah Raga Djarum Foundation, dimana grand final Audisi Umum 2015 akan digelar bulan September mendatang di GOR Jati, Kudus.