Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2016] Zana Tak Mau Gagal Dua Kali
27 Maret 2016
[Audisi Umum 2016] Zana Tak Mau Gagal Dua Kali
 
 

Laga kedua kategori U 15 putri, Minggu (27/3) sore di GOR Satria Purwokerto. Peserta nomor punggung 0201 Zana Dies Arahmawati asal Banyumas mengalahkan wakil Wonogiri Sella Putri Azallia melalui pertarungan tiga game, 19-21, 21-13 dan 21-15. Dengan kemenangan zana ini, ia berhak maju kebabak perempat final Audisi Umum PB Djarum 2016.

Ketika ditemui usai bertanding Zana mengaku senang bisa masuk ke perempat final. Pasalnya tahun 2015 lalu ia kalah di babak ini. Tak mau gagal untuk kedua kalinya, zana berjanji akan tetap berusaha mengalahkan lawan dan selalu berdoa.

"Iya, tahun lalu di tempat ini. Langkah saya terhenti di babak perempat final. Tapi tahun ini saya harus bisa tembus ke babak semifinal dan bisa dapat super tiket. Makanya saya harus bisa tenang, sabar, terus berusaha dan mencari cara mengalahkan lawan besok. Soalnya kesempatan kedua tidak datang dua kali," ujar Zana.

Zana mengatakan kalau keinginannya menjadi salah satu atlet PB Djarum adalah cita-citanya waktu berusia 6 tahun. Menurutnya, PB Djarum adalah klub yang tepat mendukung dirinya menjadi atlet kelas dunia. Selain itu juga teman semasa kecilnya terlebih dulu masuk ke klub ini.

"Memang dari kecil ingin masuk klub PB Djarum dan lagi pula kawan bermain waktu kecil Aisah Satifa dan Muhammad Fajar lebih dulu jadi atlet PB Djarum. Makanya saya lebih terpacu lagi niatnya," tutur Zana. (ds)