Wawancara
Home > Berita > AUDISI UMUM > [Audisi Umum 2018] Kudus Jadi Persinggahan Terakhir Audisi Umum
09 Maret 2018
[Audisi Umum 2018] Kudus Jadi Persinggahan Terakhir Audisi Umum
 
 

Setelah sukses digelar di tujuh Kota, yaitu Pekanbaru, Manado, Balikpapan, Surabaya, Purwokerto, Solo, dan Cirebon, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 kembali bakal berlangsung mulai besok, Selasa 4 September hingga Kamis 6 September 2018 mendatang di GOR Djarum Jati Kudus.

Di kota yang menjadi markas besar PB Djarum ini, juga sekaligus bakal menjadi persinggahan terakhir bagi tim pencari bakat untuk mencari bibit-bibit bertalenta yang mampu mengharumkan nama bangsa di masa yang akan datang.

Di kudus ini antusias pesertanya cukup luar biasa. Hingga sore ini saja ada 973 peserta yang sudah melakukan daftar ulang, dan yang paling kami apresiasi banyak diantaranya yang datang jauh-jauh seperti dari Aceh dan Timika,” kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin di acara konferensi pers sore tadi, Senin (3/9).

Baca juga : [Hyderabad Open 2018} Turunkan Pasukan Muda

Yang menarik, pada Audisi Umum pamungkas tahun ini, juga kedatangan pencari bakat  yang merupakan legenda bulutangkis, Tan Joe Hok. Diakui Yoppy jika hal itu menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi PB Djarum karena bisa mendatangkan satu lagi tim pencari bakat yang berkompeten.

Saya gembiria banyak legenda terutama Om Hok yang baru pertama kali jadi bagian tim pencari bakat. Dan ini menjadi sebuah kejutan dan kehormatan bagi kita. Semoga beliau bisa menemukan bibit-bibit pebulutangkis calon bintang masa depan di Audisi Umum kali ini,” jelas Yoppy.

Seperti biasanya, peserta yang sudah melakukan daftar ulang dari semua kelompok baik U11, U13, dan U15 putra & putri, pada Audisi Umum kali ini bakal melalui tahap mulai dari screening hingga turnamen. Kemudian peserta yang berhak mendapatkan Super Tiket ke tahap final yang bakal digelar pada Jumat 7 September hingga Minggu 9 September mendatang, adalah peserta putri yang berhasil melaju ke babak final turnamen, dan peserta putra yang berhasil melaju ke babak semifinal turnamen.

Selain itu, tim pencari bakat pun di Audisi Umum kali ini juga bakal menyediakan sejumlah tambahan Super Tiket bagi peserta yang dinilai mempunyai kemampuan yang bagus namun tak mampu tembus babak final turnamen putri, dan babak semifinal putra. Tahap screening akan dimulai besok pagi, (4/9) pukul 08.00 WIB. (arh)

Baca juga : [Audisi Umum 2018] Celine Lakukan Sparing di Tiga Kota Agar Persiapan Matang