Diluar Arena
Home > Berita > Diluar Arena > Praveen Suka Tidur Di Bioskop
07 April 2020
Praveen Suka Tidur Di Bioskop
 
 

Para pemuja atlet bulutangkis selalu mencari cara tahu kegiatan dari atlet pujaannya. Dari mulai mencari akun sosial medianya, mengirim pesan dari sosial medianya bahkan ada yang rela menunggu sang atlet usai menyelesaikan pertandingan. PB Djarum begitu jeli melihat hal ini. Lewat akun resminya di youtube,  PB Djarum mengajak para fans untuk melihat sisi lain dari para atlet lewat satu tantangan yang diberi nama “Yes or No Challenge”.

Atlet yang bisa diintip melalui akun PB Djarum adalah pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Keduanya ditantang untuk menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan hanya boleh menjawab dengan dua jawaban, yakni “Pernah Banget” atau “Engga Dong”. Aneka pertanyaan tentunya sama antara Praven dan Melati. Diantara pertanyaan yang diajukan, ada satu yang paling menarik. Praveen rupanya lebih suka tertidur di dalam bioskop sementara Melati tidak pernah sebentarpun memejamkan mata saat menyaksikan film dibioskop.

Praktis, Praveen menjawab pertanyaan dan mengangkat tangan dengan jawaban “Pernah Banget”. “Selalu kaya begitu. Emang ga suka nonton. Kalo dibioskop pasti tidur,” ujarnya seraya tertawa. Sementara Melati lugas mengangkat tangan dengan  jawaban “Engga Dong”.

Jawaban berbeda juga disebut pada saat diajukan pertanyaan,”Pernah ga sih jatuh atau kesandung saat main/jalan di mall ?”. Sambil tersenyum malu, Melati mengangkat jawaban “Pernah Banget”, sementara Praveen menjawab dengan tegas, “Engga Dong”.

Baik Praveen maupun Melati dengan kompak menjawab pertanyaan bersifat pribadi, yakni “Pernah ga sih ditolak cewe/cowo ?”. Melati dan Praveen, keduanya sama-sama mengangkat tangan dengan jawaban “Engga Dong”.

Jawaban-jawaban ini dapat kita saksikan langsung di youtube resmi PB Djarum. Untuk Challenge ini, link Melati adalah httpss://www.youtube.com/watch?v=MklsYyJc-w8 sementara Praven adalah httpss://www.youtube.com/watch?v=pe212Zz8yFs.

PB Djarum memiliki cerita-cerita unik lainnya dalam youtubenya. Jika tidak mau ketinggalan berita, cerita tentang atlet-atlet PB Djarum, subscribe saja youtubenya.