Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Felix/Rizky, Satu Langkah Lagi
14 Mei 2011
Felix/Rizky, Satu Langkah Lagi
 
 

Jakarta - Felix Kinalsal/Rizky Susanto berhasil memastikan diri untuk tampil dipartai puncak Candra Wijaya Men's Double Badminton Championship (CWMDC). Mereka berhasil menumbangkan sang favorit juara Hafiz Faisal/Putra Eka Roma.

Mereka harus bermain sepanjang 55 menit untuk memastikan siapa yang berhak ke babak final. Rizky/Felix terlebih dahulu unggul 21-17, di game pertama dan kemudian balik tertinggal 17-21 di game kedua. Di game penentuan, smes lurus Felix ke arah tengah lapangan memporakporandakan pertahanan Hafiz/Putra dan unggul 11-9. Mereka pun menambah pundi-pundi angka untuk unggul 14-19. Beberapa kesalahan yang dilakukan, membuat selisih angka menipis 15-14. Adu drive tipis di depan net dimenangkan pasangan PB Djarum, 17-15. Dan mereka pun menuntaskannya dengan 21-17.

Di partai final, mereka akan bersua dengan finalis Piala Walikota Surabaya, Ronald/Selvanus Geh (PB Hi-Qua Wima/PB Jaya Raya Suryanaga). Pasangan ini menghapus asa Alfian Eko/Andrio Salmonco (Pusdiklat Jaya Raya) dengan 21-19 dan 21-12.

"Tinggal satu langkah lagi, saya ingin melebihi pencapaian saya tahun lalu di kejuaraan ini," ucap Felix.

Tahun lalu, Felix juga berhasil menebus babak final.Kala itu, ia berpasangan dengan Edi Subaktiar dan menyerah ditangan Praveen Jordan/Rangga Yave Rianto. Sementara sang partner, Rizky juga menginginkan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya di partai puncak nanti.

"Saya sudah siapp untuk bermain habis-habisan di final nanti," ucap Rizky.