Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Zulkifli Berhasil Raih Juara
06 Mei 2012
Zulkifli Berhasil Raih Juara
 
 



Ramadhani M. Zulkifli berhasil rebut podium pertama tunggal pemula putra pada turnamen Pegadaian Walikota Surabaya Cup 2012. Zulkifli berhasil mengalahkan rekannya sesama atlet PB Djarum, Fauzi Ramadhan. Ini merupakan pertemuan kedua antara Zulkifli dan Fauzi, setelah sebelumnya berlaga pada final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Makassar 2012.


“Alhamdulillah, senang karena bisa menang. Tadi saya mainnya lepas aja, sama sekali gak ada beban atas kejuaraan sebelumnya,” kata Zulkifli ditemu di GOR Sudirman, Sabtu (5/5).


Pada babak pertama, Zulkifli dan Fauzi menjalankan reli-reli panjang dalam permainannya. Namun pukulan Fauzi beberapa kali gagal menembus net. Ini menyebabkan perolehan angka bagi Zulkifli.


“Hari ini sebenarnya agak kurang enak badan, lagi flu. Tapi saya tetap berusaha bermain dengan baik,” kata Fauzi ditemui sebelum berlaga.

 

Zulkifli akhirnya berhasil memperoleh posisi pertama dengan skor total, 21-16 dan 21-17.




Pada sektor tunggal anak-anak putra, Bagas Kristianto Nugroho hanya mampu menempati posisi kedua. Bagas kalah saat menghadapi Cahya Kristian Banjarmahor, asal klub Pelatcab Abadi. Game pertama Bagas dan Cahya saling mengajar posisi pertama. Bagas kalah tipis, 19-21.

 

Babak kedua Bagas mulai bangkit dan jauh meninggalkan Cahya.  Bagas mampu meraih kemenangannya dengan 21-10. Sayangnya pada babak penentu tadi, Bagas tertinggal dua poin atas kemenangan Cahya. Bagas pun harus puas dengan angka 19-21, 21-10 dan 19-21, yang membuatnya berada pada posisi kedua di turnamen ini. (NM)