Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Rosyita Tak Ingin Terburu-buru
17 September 2012
Rosyita Tak Ingin Terburu-buru
 
 

Bermain di babak perorangan, Rosyita Eka Sari Putri yang berpasangan dengan Aris Budiarti, mengaku ingin fokus di tiap gamenya. Ia tak ingin perjalanannya pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Riau ini cepat berakhir hanya karena permainan yang terburu-buru.

"Saya ingin main fokus dulu per game, satu per satu lawan akan saya hadapi,"
kata Rosyita yang membawa nama Yogyakarta.

Rosyita/Aris sukses mengalahkan lawannya di babak pertama, Desy Dwi Putri/Nurul Ayudiah, dalam dua game saja. Skor cukup meyakinkan juga berhasil diciptakan Rosyita/Aris dengan 21-6 dan 21-12.

Selanjutnya babak kedua lalu Rosyita/Aris juga berhasil menekuk lawan, Ayu Wanda TW/Gustiani Megawatisari. Dalam kurun 25 menit, keduanya menangi game dengan skor 21-10 dan 21-16. Lagi-lagi langkah Rosyita/Aris yang berjajar di unggulan 5/8 ini belum bisa dibendung.

Di babak perempat final, keduanya akan berhadapan dengan pasangan Jawa Timur, Jenna Gozali/Shendy Puspa Irawati. Meski tak bergelar unggulan, Jenna/Shendy perlu diwaspadai Rosyita/Aris. Sebab dalam perjalanannya di PON, Jenna/Shendy memiliki catatan yang cukup baik. Sebelumnya, Jenna/Shendy bahkan mengalahkan unggulan 3/4, Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia. (NM)