Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Malam Tahun Baru Febby dan Kevin
02 Januari 2013
Malam Tahun Baru Febby dan Kevin
 
 

Febby Angguni yang memang dara kelahiran kota kembang, berakhir tahun di tanah kelahirannya. Runner up India International Challenge 2012 bulan desember lalu ini, sengaja pulang ke Bandung untuk melepas rasa rindu akan keluarganya sekaligus menghabiskan akhir tahun di kota kembang.

Febby mengakui akhir tahunnya kali ini diisi dengan kumpul dan makan bersama keluarga besarnya. Moment seperti ini memang jarang ia dapatkan, sebagai seorang atlet Febby kerap dituntut bepergian dari kota bahkan ke berbagai negara. Sementara hari-hari biasa, ia isi dengan berlatih di Kudus.

"Saya memang jarang mendapat moment seperti ini, saya mengisi tahun baru kali ini dengan berkumpul bersama keluarga," ujarnya.

Ia pun larut ditengah puluhan ribu warga kota kembang yang memadati halaman Gedung Sate. "Jelang tengah malam saya memang ke gedung sate, di Gasibu. Lihat pesta kembang api," tuturnya.

Sulung dua bersaudara ini pun senang bisa merayakan tahun baru bersama keluarga besarnya. Meski hari ini (2/1), Febby sudah harus kembali ke asrama.

"Besok (hari ini - red) hari terakhir libur, jadi ya sudah harus kembali ke Kudus," pungkasnya, sempat tersirat ia masih ingin berlibur.

PB Djarum memang meliburkan semua atletnya sejak tanggal 21 Desember lalu, dan program latihan tanpa terkecuali akan dimulai esok (3/1).

Lain Febby, lain Kevin Sanjaya Sukamuljo. Juara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ganda taruna putra ini tak begitu menganggap pergantian tahun sebagai sesuatu yang spesial. Ia mengakui memang menikmati masa liburannya. Ia pun pulang ke kampung halamannya di Banyuwangi. Namun, malam pergantian tahun, ia hanya berdiam diri dirumah dan menonton tv.

"Sama aja kayak malam biasanya, tidak ada yang aneh," ujarnya.

Tetapi, meski merayakan dengan dua cara yang berbeda keduanya punya mimpi dan harapan yang sama yakni bisa berprestasi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Selamat tahun baru Febby, Kevin dan seluruh pecinta bulutangkis Indonesia! (IR)