Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Lima Negara Asing Ikut Serta
11 Mei 2011
Lima Negara Asing Ikut Serta
 
 

Jakarta - Candra Wijaya Men's Double Championship (CWMDC) akan dimulai hari ini (11/5). Untuk menyambut dimulainya gelaran ketiga CWMDC ini, Candra Wijaya menggelar konferensi pers yang berlangsung di sebuah restoran di kawasan Taman Ria, Senayan.

Acara itu dihadiri langsung oleh Candra Wijaya beserta beberapa pejabat terkait, tak ketinggalan empat atlet PB Djarum yakni Didit Juang Indiarto, Seiko Wahyu Kusdianto, Praveen Jordan serta Rangga Yave Rianto juga turut hadir.

Tahun lalu, Praveen/Rangga berhasil menjadi juara dikelas taruna. Namun tahun ini, Praveen dan Rangga akan turun di kelas paling bergengsi, kelas dewasa, meskipun tak akan turun berpasangan. Praveen akan duet bersama Didit, sedangkan Rangga berduet bersama dengan Seiko.

"Karena tahun ini dikelas dewasa, kami hanya memasang target untuk bisa sampai di semifinal," papar Rangga.

Sementara itu, Candra sendiri memiliki alasannya mengapa hanya ganda putra yang ia pertandingkan di turnamen yang diberi namanya ini.

"Indonesia mempunyai banyak ganda putra yang cemerlang, termasuk tradisi emas di olimpiade. Mudah-mudahan kejuaraan ini menjadi batu loncatan bagi pemain-pemain muda yang diharapkan ikut melestarikan tradisi emas," jelas Candra.

Kejuaraan yang mempersembahkan hadiah total US$ 25.000 ini sendiri akan diikuti oleh lima negara asing yaitu Filipina, Thailand, Singapura, Malaysia, dan India. Di empat hari penyelenggarannya yang akan berlangsung hingga Sabtu (14/5) mendatang, CWMDC ini akan melahirkan 172 pertarungan.

Pertarungan di ganda putra memang selalu seru, jika anda mencintai bulutangkis tentu anda tak akan mau melewatkan pertarungan-pertarungan yang bisa jadi sejarah di perbulutangkisan Indonesia. Saksikan secara langsung di GOR Asia Afrika, Senayan.