Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Celebrity Smash, Olah Raga dan Hiburan
07 Juni 2011
Celebrity Smash, Olah Raga dan Hiburan
 
 

Jakarta - Jelang Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011 yang akan digelar pada 21 hingga 26 Juni mendatang, Djarum mengadakan sebuah acara yang menghadirkan pebulutangkis nasional dan selebriti tanah air. Acara ini diberi tajuk celebrity smash diselenggarakan di atrium Laguna Central Park, Jakarta Barat, dimana didalamnya diisi oleh pertarungan-pertarungan antara para pesohor juga melibatkan penggemar bulutangkis.

Acara sendiri dimulai tepat pukul 14.00 WIB. Dibuka dengan beberapa lagi dari band pembuka, pertandingan pertama menghadirkan Taufik Hidayat yang berduet dengan Vita Marissa melawan Ricky Subagja yang menggandeng Greysia Polii.

Setelah pertarungan itu usai, barulah pasangan gado-gado selebritis dengan pebulutangkis tanah air digelar. Dimulai dengan Mario Lawalata yang duet dengan Greysia Polii, berlanjut dengan Ricky Subagja yang berpasangan dengan Jennifer Bachdim. Setelah itu, Yuanita Kristina berpasangan dengan Taufik, sementara Samuel Rizal berlaga bersama dengan Vita Marissa. Mereka berlaga melawan para penggemar yang beruntung, yang terpilih dari ratusan yang mendaftarkan diri di situs resmi Djarum Indonesia Open Super Series Premier.

Kehadiran mereka tentu saja mengundang banyak mata untuk menonton. Pertarungan berikutnya pun tak kalah seru, sebuah partai mempertemukan Taufik yang melawan 4 orang, dimana ia tetap bisa menang dengan skor telak, 15-6.

Partai paling menarik dipertontonkan para legenda terbaik tanah air. Haryanto Arbi yang berduet dengan Sigit Budiarto, melawan Markis Kido dan Hendra Setiawan. Partai ini berlangsung serius hanya di tiga angka pertama. Angka berikutnya Ricky Subagja turut bertanding di lapangan, membuat pertarungan 3 lawan 2. Pertarungan pun tidak jelas dimenangkan siapa, karena Sigit kadang berpindah tempat. Inilah partai paling mengundang banyak apresiasi penonton.

“Saya termasuk menanti acara ini, aksi atlet yang memang saya tunggu, ditambah selebritis yang juga seru membuat acara ini lebih menarik untuk disaksikan,” ujar Indrawan, salah satu penonton yang hadir.

Perang bintang ini pun usai sekitar pulu 17.30 WIB. Acarapun rehat selama kurang lebih 60 menit, untuk kemudian ditutup dengan performa dari RAN yang mengalunkan lagu-lagu andalan mereka.