Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Ahsan/Bona Terhenti di Perempat Final
30 Oktober 2011
Ahsan/Bona Terhenti di Perempat Final
 
 

Perjuangan Mohammad Ahsan/Bona Septano akhirnya berakhir di French Open Super Series 2011 kemarin (28/10) setelah kalah 12-21 dan 12-21 dari pasangan unggulan pertama asal China, Cai Yun/Fu Haifeng. Akhir dari perjuangan Indonesia di partai putra.

Pasangan ganda putra nomor satu Indonesia tersebut tak mampu berbicara banyak kemarin saat melawan pasangan nomor satu dunia tersebut. Mereka banyak ditekan dan permainanannya pun tak berkembang. Ahsan/Bona pun akhirnya harus kembali mengakui ketangguhan unggulan pertama tersebut setelah berjuang selama setengah jam.

Pasangan muda Indonesia, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra juga tak banyak berkutik kemarin saat berhadapan dengan unggulan kedua asal Korea Selatan, Jung Jae Sung/Lee Yong Dae. Angga/Ryan yang berusaha mengulang sukses kemenangan di Indonesia Open Super Series Premier 2011 lalu, kali ini bertekuk lutut 16-21, 12-21, juga setelah setengah jam.
Dengan terhentinya kedua pasangan merah-putih tersebut di perempat final kemarin, maka Indonesia pun tak lagi bersisa di partai putra.

Semifinal ganda putra akan mempertemukan Cai/Fu dengan Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata (Jepang) dan Jung/Lee dengan unggulan ketiga asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Sedangkan semifinal tunggal putra akan mempertemukan Lee Chong Wei (Malaysia) dengan Chen Long (China) yang mendapat tiket semifinal cuma-cuma dengan mundurnya Wang Zhengming kemarin; serta Kenichi Tago (Jepang) yang bersua Lin Dan (China). (DC)