Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Semua Merah-Putih Lolos Kualifikasi
15 Desember 2011
Semua Merah-Putih Lolos Kualifikasi
 
 

Dua wakil Indonesia yang memulai perjalanannya dari kotak kualifikasi India Open International Challenge 2011 berhasil lolos masuk ke babak utama. Alrie Guna Dharma di tunggal putra dan Millicent Wiranto di tunggal putri akan berusaha melangkah lebih jauh lagi.

Alrie berhasil lolos setelah dua kali bertanding dan menang di kualifikasi. Di pertandingan pertama, ia menang sangat tipis, 14-21, 26-24, dan 23-21 atas Eshan Naqvi (India). Ia kembali bermain rubber game di pertandingan perebutan tiket masuk babak utama, dimana ia akhirnya menang 21-14, 17-21, dan 21-11 atas Srujan Nandaluri (India).

Di babak utama, Alrie akan bertemu dengan unggulan ketiga asal tuan rumah, Arvind Bhat.

Millicent sendiri hanya perlu menang sekali untuk lolos ke babak utama. Ia menang dengan sangat meyakinkan atas Rucha Nikam (India), dengan skor 21-2 dan 21-9. Di babak pertama hari ini, ia akan bertemu dengan Neha Pandit (25), pemain tuan rumah yang merupakan salah satu dari 10 pemain terbaik India.

Millicent (18) memang baru saja memulai jejak rekamnya di kelas dewasa. Tahun ini, ia sempat mengikuti Australia Open Grand Prix Gold serta Singapore International Series.

Pertandingan pertama babak utama hari ini akan dimulai pada pukul 10:30 pagi WIB. Alamsyah Yunus akan bermain pertama, diikuti oleh Riyanto Subagja dan Alrie Guna Dharma. (DC)