Diluar Arena
Home > Berita > DILUAR ARENA > Menang Mudah, Febby Tak Mau Terbebani Target
04 Juli 2012
Menang Mudah, Febby Tak Mau Terbebani Target
 
 

Menapaki babak kedua, Febby Angguni tak harus lewati rintangan yang terlalu berat, Selasa (3/6). Febby sukses kalahkan pemain Mauritius, Kate Foo Kune straight game, 21-8 dan 21-9. Kemenangan ini terhitung cukup mudah diraih Febby, meski lawannya berada dalam posisi unggulan keempat. Bermain di turnamen Victor Indonesia International Challenge 2012 ini, Febby mengaku tak mau menjadikan beban akan peraihan gelar.

“Kalau target pasti ingin menang. Tapi saya nggak mau menjadikan beban. Yang penting main sebaik mungkin aja dulu,” ujar Febby ditemui di GOR Sudirman Surabaya.

Pada babak kedua nanti, juara Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012 ini akan bertemu dengan sesama atlet PB Djarum, Dinar Dyah Ayustine. Dinar sebelumnya sukses ungguli pemain Indonesia lainnya, Rusyida Antardayu Riodingin. Dinar bermain dengan dua game, 21-13 dan 21-15.



Ana Rovita juga sukses lewati rintangan pertamanya. Ia mengalahkan pemain Singapura Wei Han Tan, 21-9 dan 21-15. Menang mudah kali ini tak bisa membuat Ana bernapas lega. Pasalnya ia kini bersiap untuk hadapi unggulan pertama, Belaetrix Manuputty di babak kedua nanti.



Sementara itu, Rosaria Yusfin Pungkasari tumbang lebih awal. Ia kalah setelah menghadapi Putri Muthia, rubber game. Gagal di game pertama, Rosaria samakan kedudukan di game berikutnya. Pada akhirnya pebulutangkis berbadan tinggi ini kalah dengan angka 20-22, 21-13 dan 8-21. (NM)