Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016] Pramudya/Lisa Menang Mudah Di Babak Dua
16 Maret 2016
[Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016] Pramudya/Lisa Menang Mudah Di Babak Dua
 
 

Juara Djarum Sirnas seri pertama, Pramudya Kusumawardana/Lisa Ayu maju ke babak perempat final Djarum Sirnas seri kedua di kota Makassar. Pasangan campuran remaja ini menang mudah atas pasangan tuan rumah Aldy Winarya/Retno Wn pada laga kedua, Rabu (16/3) pagi di GOR Sudiang, Makassar.

Di game pertama, Pramudya/Lisa menang dengan skor, 21-7 dan game kedua pun mereka menang, 21-6. Ketika ditemui, Pramudya mengatakan kalau sebenarnya lawan ini mainnya sangat bagus. Hanya saja, ia dan Lisa sudah lebih siap di lapangan, walaupun ini laga kedua, tetap saja ia masih harus mengenal situasi di lapangan ini.

Lolos ke perempat final, Pramudya/Lisa bertemu dengan rekan satu timnya, Daniel Marthin/Febriana Dwipuji Kusuma. Sebelumnya Daniel/Febriana berhasil menghentikan pasangan unggulan kedua Ghifari Anandaffa Prihardika/Dhea Bunga Anjani asal klub Jaya Raya Jakarta, melalui pertarungan tiga game, 17-21, 22-20 dan 21-16.

Menurut Pramudya bahwa lawan teman sendiri, mereka akan bermain seperti biasa. Mereka akan menjaga fokus dan bermain safe serta menjaga komunikasi dengan pasangan.

“Saya pribadi harus lebih bermain menyerang dan lebih cepat, agar bisa buat Pramudya lebih enak menyerangnya. Dan lebih siap lagi defendnya,” ujar Lisa lulusan Audisi Umum 2013 ini. (ds)