Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016] Silvi Jadi Runner Up
19 Maret 2016
[Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016] Silvi Jadi Runner Up
 
 

Tunggal taruna putri asal PB Djarum Silvi Wulandari hanya menjadi runner up Djarum Sirnas seri kedua di kota Makassar. Di partai final, Sabtu (19/3) sore, Silvi harus mengakui keunggulan permain asal klub Exist Jakarta Putri Ayu Desiderianti. Silvi kalah dua game langsung di GOR Sudiang.

Di awal game pertama, Silvi terlihat tidak bisa keluar dari tekanan lawan. Justru ia terbawa suasana sehingga terlalu bernafsu dan keluar dari pola permainannya. Silvi kalah di game ini dengan skor, 13-21.

Silvi pun mencoba merubah permainan di game kedua. Usah itu pun gagal dan malahan ia semakin terpancing dengan pola main lawan dan menyerah tepat di menit ke 55. Silvi pun kalah dengan skor, 12-21.

“Saya kurang pintar mainnya, terlalu bernafsu dan mau tekan lawan terus. Walaupun mencoba bangkit tapi kakinya tadi kurang kuat. Memang lawan itu ulet mainnya dan bisa mancing emosi kita. Kalau soal pukulan dan smashnya tidak ada bahayanya sih,” ujar Silvi.

Silvi juga berharap di turnamen kedepannya bisa lebih baik bermainnya dan apa yang diinginkannya menjadi juara bisa terwujud. Tapinya itu butuh proses, hasil di Makassar ini pastinya ada beberapa yang harus ia benahi nanti. (ds)