Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Lampung 2013] Ricky/Uswatun Kalahkan Unggulan
12 April 2013
[Djarum Sirnas Lampung 2013] Ricky/Uswatun Kalahkan Unggulan
 
 

Pasangan ganda campuran taruna, Ricky Alverino Sidharta/Uswatun Khasanah mengalahkan pemain unggulan lima, Rafli Rizki Ristian/Tri Okta Shelina, besutan Mutiara Bandung, pada perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Siger Lampung 2013. Langkah Ricky/Uswatun diikuti juga oleh pasangan unggulan dua turnamen, Tedi Supriadi/Della Augustia Surya. 

Ricky Alverino Sidharta/Uswatun Khasanah kalahkan Rafli Rizki Ristian/Tri Okta Shelina 21-18, 20-22 dan 23-21. Sempat unggul di game kedua, Ricky/Uswatun rupanya harus menahan kemenangan mereka.

"Tentang lawan besok (hari ini –red), saya nggak mikir gimana-gimana. Nothing to lose aja," kata Uswatun yang akan menghadapi Ryan Swastedian/Masita Mahmudin, Unggulan pertama dari Pusdiklat Jaya Raya.

Tedi Supriadi/Della Augustia Surya yang menang melawan Stefan IH/Novalita Anggraeni dari Mutiara Bandung 21-19 dan 22-20, akan berhadapan dengan Fajar Alfian/Inten Ratnasari, SGS PLN Bandung.

Sementara itu di nomor ganda taruna putra, tiga pasangan PB Djarum masih bertahan. Ketiganya yaitu, Arsya Isnanu Ardhi Putra/Yantoni Edy Saputra, Hantoro/Ricky Alverino Sidharta, dan Tedi Supriadi/Abu Bakar.

Di antara ketiganya, laga Arsya/Yantoni menjadi yang paling ketat. Keduanya menang 21-13, 12-21 dan 28-26 atas pemain Mutiara Bandung Rafli Rizki Ristian/Stefan. "Sempet tegang tadi khawatir kecolongan di game penentu, tapi itu yang seru. Besok kami harus lebih baik," kata Yantoni usai laganya. (NM)