Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Bandung 2013] Pasangan Kevin/Hafiz Ke Semifinal
25 Mei 2013
[Djarum Sirnas Bandung 2013] Pasangan Kevin/Hafiz Ke Semifinal
 
 

Ganda putra yang kini di bawah pemusatan latihan nasional (Pelatnas), Kevin Sanjaya Sukamuljo/Hafiz Faisal berhasil menempatkan diri ke semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bandung 2013, Jumat (24/05). Kevin/Hafiz melaju usai mengalahkan Fajar Arie/Rifky Faturahman, pemain Jaya Raya Jakarta yang merangkak dari kualifikasi. Dalam waktu 20 menit, Kevin/Hafiz merebut skor 21-12 dan 21-16.

"Tadi main biasa aja, tapi tetap waspada. Kita jaga poin di servis dan defend, karena shuttlecocknya juga susah dikendalikan," kata Kevin ditemui usai laganya.

Di semifinal, Sabtu (24/5), Kevin/Hafiz akan berhadapan dengan Ariyanto Haryadi Putra/Rio Willianto, JR Enkei. Kevin/Hafiz yang baru pertama kali dipasangkan ini mengaku belum menemui hambatan berat dalam laganya.

"Belum terlalu berat untuk hari ini. Tapi kita tetap waspada dan fokus. Berusaha sebaik mungkin agar konsisten," ujar pemain besutan PB Djarum ini.

Sebelumnya di hari yang sama, Kevin/Hafiz mengalahkan ganda "campuran" Candra Wijaya dan JR Enkei, Erwin/Syahmie R. Keduanya merebut kemenangan game 21-15 dan 21-15.

Di paruh undian bawah, partai semifinal akan mempertemukan Christopher Rusdianto/Tri Kusuma Wardhana, Jaya Raya Suryanaga, dengan Ali Rasmara/Rihart N, Setkab DPRD Kukar. Jika dianalisis dari kekuatan di atas kertas, Christopher/Dhana jauh diunggulkan dengan posisi terbaik kedua. (NM)