Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Handoko Menang Mudah
20 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Yogyakarta 2015] Handoko Menang Mudah
 
 

Handoko Yusuf Wijayanto asal PB Djarum ini berhasil mengalahkan pemain tunggal remaja putra asal Suryanaga Surabaya Aldy Dwi Putra dengan mudah pada babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Yogyakarta 2015 bertempat di Gor Among Raga, Kamis (20/8) siang.

 

Bahkan Handoko hanya butuh waktu 17 menit untuk lolos ke babak dua. Memang sejak awal pertandingan bergulir, Handoko sudah bisa mengantur permainan dan menang 21-4. Di game kedua pun juga sama, Handoko semakin percaya diri dan menang dengan skor 21-5.

 

"Sudah lumayan bisa mengatasi kondisi lapangan, untung sebelum bermain. Pelatih memberitahukan kalau kondisi di lapangan ini sedikit berangin. Lagi pula, lawan juga lebih banyak error mainnya jadi saya manfaatkan itu, " sahut Handoko.

 

Di pertarungan lainnya, Mega Ciputra salah satu atlet PB Djarum juga mengalami kemenangan. Tapi untuk menang, Mega dipaksa bermain rubber game dari Antonio Valyant Santoso asal E'France Kudus. Di game pertama, justru Mega kalah dari lawan dengan skor tipis, 19-21. Kemudian di dua game terakhir Mega berhasil merebutnya, yaitu 21-19 dan 21-15.

 

"Kunci kemenangan tadi, hanya ingin berani bermain depan. Dan fokus bermainnya lebih ditingkatkan aja sih. Iya, lawan di game pertama menang di depannya sih. Kualitas bermainnya sama kuat lah dengan saya," ungkap Mega sambil tertawa.