Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016] Banjarmasin, Kota Pembuka Turnamen Djarum Sirnas
22 Februari 2016
[Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016] Banjarmasin, Kota Pembuka Turnamen Djarum Sirnas
 
 

Turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2016 telah dimulai. Kali ini provinsi Kalimatan Selatan tepatnya di kota Banjarmasin menjadi turnamen pembuka di tahun 2016 ini. Turnamen seri pertama ini diselenggarakan mulai hari Senin (22/2) hingga hari Sabtu (27/2) bertempat di GOR Hasanudin HM, Banjarmasin dan GOR Hippindo.

Eddy Yanto Sabarudin selaku Kabid.Turnamen dan Perwasitan PP PBSI mengatakan total peserta yang mengikuti Djarum Sirnas di Banjarmasin sejumlah 608 pemain dari 88 klub di Indonesia dan dua pemain datang dari negara Malaysia serta Jepang, dengan seluruh total pertandingan sebanyak 597.

"Kita mempercayakan GOR Hasanudin HM dan GOR Hippindo sebagai tempat yang tepat untuk Djarum Sirnas pertama ini. GOR Hasanudin menggunakan empat lapangan dan GOR Hippindo tiga lapangan dengan seluruh total pertandingan 597," sahut Eddy.

Sebagai pertandingan pembuka Djarum Sirnas ini, jatuh pada nomor kualifikasi tunggal taruna putra yang dimulai pada pukul 08.30 WITA di GOR Hasanudin. Sedangkan di GOR Hippindo, kualifikasi tunggal remaja putri sebagai pembuka pertandingan yang dilaksanakan pun sama pukul 08:30 WITA. (ds)