Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016] Ganda Remaja Putra Pastikan Gelar
26 Februari 2016
[Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016] Ganda Remaja Putra Pastikan Gelar
 
 

Ganda remaja putra PB Djarum memastikan gelar juara Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016. Di laga semifinal, Jumat (26/2) malam di GOR Hasanudin HM, Banjarmasin, pasangan Helmi Abbu Hanifa/Rehan Naufal Kusharjanto dan Haffiz Nur Adila/Pramudya Kusumawardana menundukan lawannya yang juga rekannya di klub PB Djarum.

Diawali dengan kemenangan pasangan Haffiz/Pramudya dari pasangan Rizal Muhammad Sofyan/Viorel Joan Fernando. Di laga ini, Haffiz/Pramudya hanya butuh waktu 30 menit. Game pertama mereka menang, 21-17 dan game kedua menang, 21-15.

Lalu pasangan Helmi/Rehan yang juga menang atas Dwiki Rafian Restu/Leo Rolycarnando. Ada pun, kemenangan Helmi/Rehan ini melalui pertarungan tiga game. Game pertama mereka menang tipis 21-19. Tapi sayang game kedua justru, kalah tipis 18-21.

“Game kedua kita kekurangan tenaga. Sebab dari babak pertama hingga semifinal ini, kita selalu ramai mainnya. Lagi pula saya dan Rehan lagi cedera. Kalau saya lutut kaki kanan cedera dan Rehan pinggangnya yang cedera,” sahut Helmi usai bertanding.

Game ketiga, Helmi/Rehan mencoba bangkit dan mulai memberanikan diri untuk lebih menekan dan menyerang di segala lini. Hasil cukup memuaskan mereka langsung memimpin dan menang dengan skor, 21-16 tepat di menit ke 47.

“Kita tidak mau kalah aja. Makanya game ketiga kita paksain untuk lebih agresif dan lebih mau bermain cepat. Pokoknya maju terus dan serang sampai tenaga habis,” ujar Rehan sambil tertawa. (ds)