Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016] Jadi Unggulan Dua, Vanadia Berikan Yang Terbaik
22 Februari 2016
[Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016] Jadi Unggulan Dua, Vanadia Berikan Yang Terbaik
 
 

Pada turnamen Djarum Sirnas seri pertama di kota Banjarmasin, PB Djarum hanya mengirim dua pasang ganda campuran yang turun di kelas taruna. Salah satunya, pasangan Muhammad Taufiqul Hafizh/Vanadia Pranasa menjadi unggulan kedua pada turnamen yang berlangsung di GOR Hasanudin HM, Jln. Pangeran Antasari, Banjarmasin.

Ketika dihubungi, Vanadia mengaku kalau ini laga pertama dirinya dan Taufiqul bermain dilevel taruna dan langsung menjadi unggulan kedua. Tetapi dirinya tak mau ambil pusing menjadi yang diunggulakan.

“Saya tidak mau ambi pusing ya. Lagi pula ini laga perdana saya di kelas taruna. Lagi pula pelatih tidak menargetkan apa-apa jadi mainnya enjoy aja. Berikan yang terbaik dulu, jangan mau kalahnya harus tinggi pokoknya,” ujar Vanadia.

Pasangan Taufiqul/Vanadia mendapat keuntungan di turnamen ini. Mereka langsung masuk ke babak kedua. Dimana pada laga dua nanti, mereka akan berhadapan dengan pasangan asal SKO Ragunan Amri Syahnawi/Marissa Vania Liske.

“Tidak ada persiapan khusus, kami juga sudah lama tidak berlatih. Intinya jalanin aja dan berusaha. Kasih yang terbaik dan tentunya bermain sebagus mungkin, itu kuncinya,” sahut Vanadia. (ds)