Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016] Zulkifli Langsung Ke Babak Dua
22 Februari 2016
[Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016] Zulkifli Langsung Ke Babak Dua
 
 

Bertempat di GOR Hasanudin H M, Banjarmasin, Senin (22/2) siang, laga perdana di nomor tunggal putra taruna pun di pertandingkan. Pemain PB Djarum Ramadhani M Zulkifli mendapat keuntungan. Pasalnya, sang lawan Samsul asal PB Bintang Selatan tidak hadir di lapangan hingga waktu yang ditentukan. Zulkifli pun dinyatakan menang dan langsung ke babak kedua Djarum Sirnas di Banjarmasin ini.

"Alhamdulillah, musuh tidak datang. Mungkin itu yang enaknya, tapi ruginya saya belum tahu kondisi dan situasi di lapangan. Jadi jika bertanding di laga kedua nanti, saya harus berhati-hati dan selalu waspada," ujar Zulkifli tadi.

Untuk menghadapi turnamen Djarum Sirnas ini, Zulkifli mengaku yang harus dipersiapkan adalah banyak-banyak latihan karena mendapat pengalaman berharga dari turnamen Junior Master 2015 lalu. Setidaknya sudah tahu mana yang harus diperbaiki. Tapi yang penting lagi yakin dengan permainan sendiri.

Dilaga kedua, Zulkifli akan berjumpa dengan pemain asal Victor Bogor Ifaldi Nanda Kusuma. Menurut pengakuan Zulkifli, kalau musuh nanti pernah menjadi pemain PB Djarum. Ia menjadi tahu sedikit cara permainannya dan terpenting lagi dirinya harus yakin dengan permainan sendiri.

Mengenai target di turnamen ini, Zulkifli menargetkan menjadi juara. Tetapi terpenting lagi kalau dirinya bisa bermain sebagus mungkin dan semaksimal mungkin. (ds)