Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016] Angger/Ririn Tundukan Pasangan Beno/Bunga
23 Februari 2016
[Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016] Angger/Ririn Tundukan Pasangan Beno/Bunga
 
 

Di GOR Hasanudin H M, Banjarmasin, Selasa (23/2) siang, laga pertama di nomor ganda campuran dewasa, pasangan PB Djarum Angger Sudrajat/Ririn Amelia berhasil menundukan pasangan Mutiara Cardinal Bandung Beno Drajat/Bunga Fitriani dengan dua game langsung. Angger/Ririn pun lolos kebabak dua Djarum Sirnas seri pertama di Banjarmasin ini.

Untuk mengalahkan pasangan Bandung ini, Angger/Ririn hanya butuh waktu 34 menit. Memang di awal pertama, mereka ada kendala. Tapi bukan suatu alasan bagi mereka untuk terus menekan musuh. Game ini pun mereka menang dengan skor 21-16.

Memasuki game kedua pun tidak ada yang berubah. Mereka sudah bisa menekan dan mengontrol permainan musuh. Mereka pun menang dengan skor sama seperti di game pertama, 21-16.

Usai bertanding, Ririn menjelaskan kalau di awal ia kurang enak bermainnya. Akibatnya semua permainannya tidak keluar. Masih harus coba-coba pukulan dan fill mainnya juga harus dapat.

"Lapangan silau dan gelap di game pertama. Tapi game kedua sudah lebih enak mainnya. Intinya sih, kita harus berinisiatif menyerang karena kalau defend tidak bagus dan posisi mainnya tidak enak. Pokoknya jangan gampang mati sendiri aja," Ujar Ririn.

"Karena kondisi kurang menguntungkan, kita lebih mau menyerang duluan. Memang pukulan cop dan bola datar musuh cukup menyulitkan sih," Sahut Angger.

Sementara itu, pasangan Hantoro/Della Augustia Surya dipaksa takluk dari Tri Kusuma Wardhana/Suci Rizki Andini dengan dua game langsung, 10-21 dan 19-21. (ds)