Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016] Wisnu Lalui Laga Kedua
23 Februari 2016
[Djarum Sirnas Kalimantan Selatan 2016] Wisnu Lalui Laga Kedua
 
 

Tunggal dewasa putra PB Djarum unggulan pertama Wisnu Yuli Prasetyo lalui laga kedua Djarum Sirnas seri pertama bertempat GOR Hasanudin H M, Banjarmasin, Selasa (23/2) siang. Wisnu menghentikan langkah pemain asal Walet Putih M. Roby Hidayat C dengan dua game langsung.

Wisnu tidak butuh waktu lama mencuri game pertama. Semua pukulan smash keras dan bola-bola silang Wisnu tidak dapat diantisipasi musuh. Sehingga wisnu menang mudah di awal, 21-9.

Game kedua juga tidak ada perkembangan berarti dari permainan musuh. Membuat Wisnu leluasa menekannya, justru Wisnu sering kali membuat salah dalam pengembalian bolannya. Tepat di menit ke-38, Wisnu mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 21-13.

"Tadi musuh masih dibawah saya sebenarnya. Karena saya masih mencoba-coba lapangan jadinya banyak mati-mati sendiri. Tapi saya coba fokus aja mainnya," usai Wisnu.

Lolos kebabak ketiga, Wisnu akan berjumpa dengan Christofel Patricia Karinda asal Mentari RBT Tangerang. Mengenai pertemuannya ini, Wisnu pun mengutarakan kalau dirinya akan berusaha bermain semaksimal mungkin. Dan berharap kalau di Djarum Sirnas pembuka ini dirinya bisa jadi juaranya.

"Harapannya sih, jadi juara ya. Karena saya ingin seperti tahun lalu di Djarum Sirnas Surabaya 2015 jadi juara. Itu pertama kali saya bermain di turnamen Djarum Sirnas," sahutnya Wisnu. (ds)