Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016] Shesar Masuk Kebabak Tiga
15 Maret 2016
[Djarum Sirnas Sulawesi Open 2016] Shesar Masuk Kebabak Tiga
 
 

Shesar Hiren Rhustavito masuk ke babak tiga Djarum Sirkut Nasional (Sirnas) Sulawesi Open 2016. Di laga kedua, Selasa (15/3) sore, Shesar menang mudah atas Indra Setiawan asal klub Pertamina Fastron dengan dua game langsung bertempat di GOR Sudiang, Makassar.

Shesar hanya butuh waktu 26 menit untuk taklukkan lawan ini. Pukulan smash keras andalannya menjadikan pundi-pundi meraih poin. Lawan juga tidak berdaya dan tidak berkutik dibuatnya. Shesar pun menang mudah, game pertama menang 21-10 dan game kedua menang 21-9.

“Memang lapangan licin di Sudiang ini.Tapi bukan halangan bagi siapa pun kalau mau bermain dan terus berusaha. Intinya saya harus bisa mengatur permainan dan membawa lawan ikut ke permainan saya,” sahut Shesar.

Di lapangan lainnya, Riyanto Subagja juga menorehkan hasil yang baik. Riyanto berhasil menghentikan langkah Moch. Luthfi Erlangga asal klub Mutiara Cardinal Bandung. Riyanto menang dua game langsung, 21- 11 dan 21-14. Justru langkah Moch. revindra Rayhaldi harus terhenti dari Chico Aura Dwiwardoyo asal klub Exist Jakarta. (ds)