Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A DKI Jakarta 2022] Menangi ‘Perang Saudara’, Verrell/Elsadai Juara
23 Juli 2022
[Sirnas A DKI Jakarta 2022] Menangi ‘Perang Saudara’, Verrell/Elsadai Juara
 
 

Pemain ganda taruna campuran PB Djarum, Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai, sukses merebut gelar juara di turnamen Sirkuit Nasional A DKI Jakarta 2022. Ini dipastikan setelah mereka berhasil memenangkan ‘perang saudara’ dengan Muhammad Voyage Afrisal Mahendra/Titis Maulida Rahma, dua game langsung 21-8, 21-12. Pencapaian ini sekaligus menjadi gelar perdana buat Verrell/Elsadai di Sirkuit Nasional.

“Perasaannya senang, karena berhasil mencapai target,” kata Priskila usai bertanding di Gelanggang Remaja Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Sabtu (23/7).

“Puji Tuhan bersyukur bisa juara di sini, karena lawannya juga lumayan bagus-bagus. Dan ini gelar Sirkuit Nasional pertama buat saya,” kata Verrell menambahkan.

Bertanding dengan rekan satu klub, menurut Verrell/Elsadai memiliki tantangan tersendiri. Sebab keduanya sudah saling memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing. Apalagi selama latihan, posisi kedua pasangan ini cukup imbang.

“Kami berhasil main dengan strategi kami, dan lebih sabar. Karena kan lawannya juga imbang saat latihan. Jadi kami main yakin aja,” kata Priskila soal kunci kemenangannya.

“Kuncinya kami main tenang dan yakin. Terus juga lebih berani dengan pukulan-pukulannya,” ujar Verrell.

Sukses merebut gelar di Sirnas A DKI Jakarta 2022, Verrell/Elsadai mengaku lebih percaya diri untuk mengikuti turnamen berikutnya. Setelah ini keduanya akan turun di Sirkuit Nasional A Jawa Barat 2022.

“Hasil di sini menjadi pembukaan buat kami. Jadi ke depannya semoga lebih percaya diri. Tapi kami harus lebih konsisten dan jangan cepat puas,” kata Priskila.

Setelah menang di ganda taruna campuran, Verrell masih membuka peluang untuk merebut satu gelar lagi di nomor ganda taruna putra. Bersama Nikolaus Joaquin, Verrell akan berhadapan dengan Alif Fajdary/Yordan Alexander Gunawan (Daihatsu Yonex Sunrise Candra Wijaya).

“Harapannya bisa main sesuai strategi dan maksimal, semoga bisa juara juga di ganda putra,” harap Verrell. (NAF)