Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A Jawa Tengah 2022] Menangi ‘Perang Saudara’, Owen/Yuke Jadi Juara
08 Oktober 2022
[Sirnas A Jawa Tengah 2022] Menangi ‘Perang Saudara’, Owen/Yuke Jadi Juara
 
 

Satu gelar juara untuk PB Djarum diraih melalui pertemuan dua wakilnya di babak final Sirkuit Nasional A Jawa Tengah 2022. Mereka adalah pasangan ganda taruna putra, Michael Owen/Yuke Gamareza Radjasa dengan Muhammad Al Farizi/Raditya Arvel Octaviano. ‘Perang saudara’ ini akhirnya dimenangkan oleh Owen/Yuke dengan skor 21-19, 21-14.

“Kami sangat senang dan nggak menyangka bisa menang di sini. Apalagi di dua Sirnas sebelumnya di Jakarta dan Bandung, kami hasilnya jelek,” kata Owen ditemui usai laganya pada Sabtu (8/10).

“Kami sudah sama-sama mengerti permainan masing-masing. Sudah sering latihan bersama. Kalau di pertandingan tadi kami lebih banyak untuk menyerang duluan,” papar Yuke soal strateginya.

Raihan gelar juara di GOR Satria Purwokerto kali ini dikatakan Owe/Yuke menjadi penyemangat mereka untuk tampil lebih baik. Tahun ini mereka berharap bisa menjadi juara di Kejuaraan Nasional dan bisa bergabung dalam tim nasional.

“Targetnya di Kejurnas. Kami ingin bergabung dengan tim nasional dan berlatih dengan ganda putra terbaik di Indonesia,” ungkap Owen.

Sementara itu, dari sektor ganda pemula putra, pasangan PB Djarum, Muhammad Rizki Mubarrok/Raihan Daffa Edsel Pramono juga sukses merebut juara. Mereka menang usai bertanding selama 53 menit dalam tiga game. Mubarrok/Raihan menang dengan skor 21-16, 18-21, 21-14. (NAF)