Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Badminton Asia Junior Championships 2023] Jepang Samakan Kedudukan 2-2
11 Juli 2023
[Badminton Asia Junior Championships 2023] Jepang Samakan Kedudukan 2-2
 
 

Ganda putri Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Mei Sudo/Nao Yamakita. Bertanding di partai keempat final beregu campuran BNI Badminton Asia Junior Championships 2023, keduanya kalah rubber game dengan skor 19-21, 21-14, 21-23.

Anisanaya/Zahrah mengaku terus berada di bawah tekanan pasangan Jepang. Meski sempat memperpanjang pertandingan hingga ke game tiga, mereka akhirnya harus menyerah kalah dalam waktu 72 menit.

“Saat kami unggul, kami malah mengikuti pola permainan lawan. Jadi kami terbawa gaya bermain lawan. Akhirnya kami banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Anisanaya.

“Kami bermain kurang sabar seharusnya kami bisa mengatasi pola permainan lawan seperti apa. Kami bermain terburu-buru dan kurang sabar,” lanjutnya.

Dengan hasil ini maka Jepang mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 atas Indonesia. Pertandingan kini akan ditentukan oleh sektor ganda putra, yang akan mempertemukan Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin dengan Kenta Matsukawa/Daigo Tanioka. (NAF)