Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [BliBli Indonesia Open 2019] Kevin, Ajak Penonton Cicipi Vinion
20 Juli 2019
[BliBli Indonesia Open 2019] Kevin, Ajak Penonton Cicipi Vinion
 
 

Salah satu tempat yang sering dipenuhi oleh para pengunjung adalah booth dari Djarum Foundation. Selain menyampaikan berbagai informasi menarik, pada gerai ini setiap harinya menyuguhkan acara meet and greet yang selalu diserbu oleh para pengunjung.

Kemarin (19/7), giliran Kevin Sanjaya Sukamuljo yang didaulat untuk bertemu dengan para penggemarnya. Pemain yang sudah pasti lolos ke babak semifinal kejuaraan BliBli Indonesia Open 2019 ini datang usai menjalani pertandingan babak perempat final. Penonton yang sudah memenuhi booth Djarum Foundation sontak berteriak memanggil namanya.

Dalam acara meet and greet, Kevin menuturkan jika ia tidak menyangka bisa menang dengan cepat pada partandingan melawan ganda dari Tiongkok, Zhang Nan/Ou Xuan Yi. “Ga nyangka juga bisa menang cepat dari mereka. Padahal ada Zhang Nan, pemain senior Tiongkok,” tuturnya.

Kevin juga bercerita jika saat ini ia tengah mencoba memulai bisnis food and beverages dengan label Vinion. “Ini usaha pertama saya. Kenapa namanya Vinion, Vin nya diambil dari nama saya, Kevin. Nion nya kan saya dipanggil minion,” ujarnya. “Ini minuman fresh milk. Jadi bagus untuk kesehatan, Harganya juga murah, kisaran Rp. 20.000,- sampai Rp. 30.000,-,” sambungnya.

Ketika ditanya tentang lawannya di babak semifinal, Kevin menilai jika nanti akan menjadi pertandingan yang menarik. “Akan sangat ramai nanti di semifinal. Mereka merupakan salah satu musuh bebuyutan kita juga,” katanya.

Kevin mengaku jika gemuruhnya Istora tidak akan mengganggu konsentrasinya. Malah ia merasa, teriakan penonton justru menjadi tambahan semangat baginya. “Teriakan pentonon membuat saya jadi tambah semangat, karena aura mereka positif buat saya,” ujarnya. Secara langsung Kevin juga menambahkan jika ia meminta kepada para pecinta bulutangkis agar tetap mendukung para pemain Indonesia, apapun kondisinya. “Terimakasih untuk supportnya. Dukung kita selalu, baik dalam keadaan menang maupun kalah,” pungkasnya. (AR)