Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [SEA Games 2019] Fajar/Rian Minta Maaf, Tak Bisa Sumbang Medali
07 Desember 2019
[SEA Games 2019] Fajar/Rian Minta Maaf, Tak Bisa Sumbang Medali
 
 

Pupus sudah harapan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto untuk bisa membawa pulang medali perorangan SEA Games 2019 di Filipina ini. Lantaran, Fajar/Rian juga terhenti di babak perempat final dan menelan kekalahan dua game langsung, 16-21 dan 21-23 atas pasangan Thailand Bodin Isara/Maneepong Jongjit pada laga yang berlangsung di Muntinlupa Sports Center, Sabtu (7/12) ini.

Pastinya sangat kecewa. Kami mohon maaf karena nggak bisa menyumbang medali. Mereka hari ini bermain lebih tenang dan bisa mengontrol bola. Sementara kami banyak angkat bola, jadi terus ketekan lawan,” ungkap Rian.

Sebenarnya, Fajar/Rian baru saja bertemu di pertandingan beregu SEA Games 2019 kemarin dengan pasangan Thailand itu. Kala itu Fajar/Rian petik kemenangan rubber game 22-20, 19-21 dan 21-17. Diakui oleh Fajar dan Rian, jika kali ini pasangan Thailand tampil lebih tenang.

Mereka hari ini bermain bagus, kami banyak melakukan kesalahan sendiri dan ketekan terus,” kata Fajar

Mereka bermain lebih tenang. Angin di sini kencang, tapi mereka bisa bermain lebih tenang dibanding kami. Kami kalah di situnya. Jadi kami banyak buru-buru matiin bola. Padahal bolanya gerak-gerak nggak beraturan,” tutup Fajar lagi. (ds)