Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Badmiton Asia Junior U15 & U17 Championships 2014] Febriana/Ribka Kalahkan Unggulan Pertama
14 Januari 2004
[Badmiton Asia Junior U15 & U17 Championships 2014] Febriana/Ribka Kalahkan Unggulan Pertama
 
 

Febriana Dwi Puji/Rebika Sugiarto dari Indonesia membuat kejutan di laga perempat final, Kamis (13/11) pukul 16.20 waktu Thailand. Pasalnya, ganda putri U15 asal PB Djarum mengalahkan unggulan pertamadari Sri Langka, Abeyratha Geethmi/Ambalangodage Hasini dengan dua game langsung pada pertandingan bertempat di CPB Badminton and Sport Science Traning Center, Thailand.

Dengan kemenangan ini, Febriana/Rebika berhak lolos ke babak semifinal Badminton Asia Junior U15 & U17 Championships 2014. Untuk lolos ke babak semifinal, mereka hanya butuhwaktu 21 menit. Di game pertama, mereka menang dengan mudah 21-9 dan game kedua, 21-13.

“Tadi mainnya masih tegang karena ingin buru-buru menyelesaikan pertandingan. Tapi seiring bergulirnya waktu, permainan kami sudah normal, sudah seperti biasanya dan tidak gegabah mengambil tindakan,” ungkap Febriana, ketika dihubungi.

Di semifinal, Jumat (14/11) nanti, mereka akan bertemu dengan wakil Malaysia, Tan Pearly Koong Le/Ng Wan Win. Menurut Feberiana, melawan Malaysia mereka mainnya harus lebih enjoy lagi. Tidak boleh tegang, karena akan mempengaruhi permainan mereka, sehingga tidak maksimal mainnya nanti. Jelasnya nanti, mereka harus optimis terlebih dahulu. (DS)