Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [BWF World Junior Mixed Team Championships 2023] Anisanaya/Az Zahra Terus Mematangkan Persiapan
23 September 2023
[BWF World Junior Mixed Team Championships 2023] Anisanaya/Az Zahra Terus Mematangkan Persiapan
 
 

Jelang laga BWF World Junior Mixed Team Championships 2023, ganda putri Indonesia Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani terus mematangkan persiapan. Pada sesi latihan yang berlangsung di arena pertandingan The Podium Spokane, Washington, Amerika Serikat, Sabtu (23/9), keduanya tampak serius dalam mendengarkan arahan pelatih.

“Sejauh ini saya sudah mencoba main di tiga lapangan di arena, ada terasa menang kalah anginnya, tapi sedikit banget pengaruhnya. Semua sudah oke. Jadwal pertandingan sudah semakin dekat, jadi kami harus lebih siap. Tidurnya sekarang sudah normal ikut jam sini. Badannya sudah balik, latihannya sudah balik. Persiapan kami semakin oke,” ungkap Anisanaya.

Senada dengan rekannya, Az Zahra juga mengatakan memanfaatkan betul sesi latihan kali ini. Ia berharap bisa terus tampil maksimal dan menyumbangkan poin untuk Indonesia di nomor beregu.

“Kalau saya sudah enak latihannya hari ini. Besok masih ada kesempatan sekali lagi latihan di sini, jadi mau matengin lagi pukulannya,” ungkap Az Zahra.

“Kalau diturunkan nanti akan selalu optimis. Targetnya semoga bisa membawa Indonesia juara grup dan bisa menyumbang poin terus untuk tim,” lanjutnya.

Menghadapi pertandingan fase grup, Anisanaya/Az Zahra mengaku optimis bisa merebut gelar juara grup. Berjajar di grup E, Indonesia akan bersaing dengan empat negara lainnya yaitu Estonia, Armenia, Portugal dan Georgia.

“Di grup nanti kami optimis bisa mengatasinya. Tapi tetap harus fokus dan nothing to lose. Bermain yang terbaik di lapangan, jangan mikir kalah menang, harus terus serius,” kata Anisanaya.

Pertandingan beregu campuran BWF World Junior Championships 2023 ini akan mulai berlangsung pada 25-30 September mendatang. Selain Anisana/Az Zahra, ganda putri Indonesia juga akan diperkuat oleh Maulida Aprilia Putri/Meisa Rizka Fitria. (NAF)