Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Japan Open 2022] Underperform, Rehan/Lisa Terhenti di Babak Pertama
30 Agustus 2022
[Japan Open 2022] Underperform, Rehan/Lisa Terhenti di Babak Pertama
 
 

Pasangan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus mengakhiri langkahnya lebih awal di Japan Open 2022. Mereka kalah dari pasangan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie (Malaysia) lewat pertarungan tiga game 22-20, 19-21, 12-21.

Bertanding di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Rehan/Lisa mengaku tak tampil dalam permainan terbaik. Bola-bola yang mereka arahkan kepada lawan pun rupanya sudah diantisipasi Goh/Lai.

"Kecewa dengan hasil ini. Kita tidak menampilkan yang terbaik terutama saya. Permainan depan saya kurang yakin dan beberapa kali harusnya bola itu yang ambil Rehan tapi saya ambil dan malah jadi bumerang," kata Lisa dalam rilis yang dikirimkan Senin (30/8).

"Permainan kita sebenarnya seimbang tapi hari ini kita kurang banyak bermain variasi. Bola saya sudah diantisipasi mereka dan saya tidak bisa mengubahnya. Selain itu, kita juga bermain terlalu terburu-buru padahal kalau kita sabar sedikit lawan juga tidak enak dan bisa mati sendiri. Ini menjadi hal yang harus ditingkatkan ke depan," jelas Rehan.

Kehilangan Rehan/Lisa di babak pertama, Indonesia masih memiliki satu wakil yang belum bertanding. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berhadapan dengan Jones Ralfy Jansen/Linda Efler (Jerman). Pertandingan babak pertama Rinov/Pitha akan berlangsung besok (31/8). (NAF)